Minggu, 11 Juli 2021

PT. PERMATA BANK, Tbk.

 

PT. Bank Permata Tbk  (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu, PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta Utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.
DI tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT. Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran di dalam organisasi. Selanjutnya, terhadap wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan saham utama ini meningkat menjadi 89.01% pada tahun 2006.
Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan Utama PermataBank. PT. Astra Internasional Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.
Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.
VISI
Menjadi Bank pilihan dengan terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholders
MISI
  • Berperan aktif sebagai mitra di bidang keuangan dan agen pembangunan yang efisien bagi nasabah dan mayarakat.
  • Memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, andal dan inovatif.
  • Berkomitmen untuk memberikan pengalaman unggul bagi pemangku kepentingan dan membangun nilai positif bagi pemegang saham.
Untuk info lebih detail tentang Bank Permata, silahkan klik >> COMPANY PROFILE

Sahabat Jobseeker yang ingin berkarir di Bank Permata, terdapat beberapa posisi lowongan yang terbuka.

ACQUISITION OFFICER
Penempataan: Surabaya, Malang, Gresik dan Jombang
Kualifikasi:
  • Minimal D3 usia 18-35 tahun
  • Berintegritas, memiliki komunikasi yang baik, ulet dan bertanggung jawab
  • Berorientasi pada target
  • Memahami potensi market di area penempatan
  • mampu menggunakan gadget dan produk digital lainnya
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai marketing minimal 1 tahun
AO QR
Penempatan: Makassar, Manado, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Ciebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Cianjur, Garut, Purwakarta
Kualifikasi:
  • Minimal D3 usia 18-30 tahun
  • Berintegritas, memiliki komunikasi yang baik, ulet dan bertanggung jawab
  • Berorientasi pada target
  • Memahami potensi market di area penempatan
  • mampu menggunakan gadget dan produk digital lainnya
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai marketing minimal 1 tahun
REALTIONSHIP MANAGER
Penempatan: Malang, Jakarta Selatan, Bandung
Kualifikasi:
  • Maximum age 35
  • Minimum S1 of any discipline, preferably from reputable university
  • Minimum 2 years experience as Relationship Manager
  • Good knowledge of banking funding/wealth management products and services
  • Well developed interpersonal, relationship and communication skills
  • Good at selling/influencing
  • Tactful, corteous with confident and tenacity in pursuing business opportunities
  • Certification - AAJI & WAPERD
CUSTOMER SERVICE
Penempatan: Kediri
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman menjadi Customer Service Perbankan minimal 2 tahun.
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Penampilan rapi.
  • Memiliki service skill
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Dapat diandalkan, mampu bekerja sendiri maupun dengan tim.
  • Mampu berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya adalah nilai tambah.
Untuk lebih detail masing-masing posisi, silahkan klik >>DETAIL

Perekrutan dilakukan secara ONLINE
Sebelum mengirim lamaran, harap perhatikan masa expired lowongan yang tersedia

Perhatian:
  • Permata Bank tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan
  • Permata Bank tidak pernah bekerjasama dengan travel, agen/biro perjalanan tertentu dalam proses perekrutan
  • Apabila anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainny agar diabaikan.
  • Jangan memberi data pribadi atau data keuangan anda kesiapapun.




 

TIPS SUKSES INTERVIEW ONLINE

Selama Pandemi Covid 19 berlangsung, hampir semua perusahaan melakukan interview secara online. Berbagai media dipergunakan, seperti Zoom Meeting, Google Meet dan lain sebagainya. 

Dengan kondisi seperti ini, tentunya memberika kesan tersendiri dan tidak sesimpel dengan interview secara langsung diperusahaan. Ada sesuatu yang berbeda, khususnya suana. Namun semua itu adalah proses yang harus ditempuh untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikan.

Untuk sahabat jobseeker, Gudang Lowker akan berbagi tips bagaimana menghadapi interview secara online agar bisa berhasil.

1. Gunakan Earphone/Headphone Set.

Dengan menggunakan Earphone/Headphone Set, pengguna dapat terbantu dari segi:

  • Anda mudah mendengar suara interview
  • Suara anda akan terdengar lebih bersih oleh interviewer
  • Mengurangi background noise yang mengganggu dari lingkungan anda

2. Gunakan Laptop atau PC dan Bukan Handphone 

Laptop/PC yang terletak di atas meja dan anda duduk di kursi akan membuat view anda lebih stasioner (tidak bergerak-gerak) dan interviewer akan lebih mengapresiasi karena anda nampak telah serius mempersiapkan proses interview tersebut.
Namun jika terpaksa harus menggunakan Handphone, gunakan holder atau dudukan yang fix. jangan dipegang selama proses interview.

3. Pilih Background yang Sederhana dan Tidak Mengganggu

Pilih ruangan dengan backround tembok yang polos atau ruangan kosong yang enak dipandang serta pencahayaan yang cukup. Sebisa mungkin hindari virtual backround yang sesekali menimbulkan gangguan visual selama proses interview online berlangsung.

4. Kenakan Pakaian Layaknya Anda Interview Off-Line di Perusahaan

Meski anda melakukan interview secara online dan yang nampak hanya pakain bagian atas, tapi anda harus menggunakan pakaian formil lengkap, jika perlu andan harus menggunakan sepatu. Ini bertujuan untuk menjaga rasa percaya diri anda dan posistif attitude anda selama interview.

>5. Pandanglah Kamera dan Bukan Layar Laptop Saat Berbicara

Ini bertujuan untuk menghindari eye contact dan menimbulkan chemistry yang posistif antara anda dan interviewer.

6. Gunakan Tombol Mute Saat Interviewer Berbicara

Untuk menghindari atau meminimalis background noise dan suara-suara yang tidak diinginkan dari lingkungan anda, seperti suara kendaraan atau tukang bakso di depan rumah anda. Ini juga menjaga mood interviewer agar tetap positif.

7. Perhatikan Body Language Anda Selama Proses Interview

Interview tidak hanya mendengarkan suara anda tetapi juga memperhatikan bahasa tubuh dan gerak gerik anda selama interview. Jangan banyak bergerak tidak perlu. Jangan pula berbicara dengan orang lain di sekitar anda. Jika itu tidak terhindarkan, ucapkan permintaan maaf kepada interviewer.

8. Pastikan Koneksi Wifi Anda Bagus dan Siapkan Backup Tethering Handphone

Siapkan kuota internet yang cukup di handphone anda sebgai backup via tethering seandainya wifi internet anda down atau jika tiba-tiba listrik mati.

9. Pastikan Laptop/PC Anda Tidak Membuka Banyak File atau Aplikasi Selain yang Digunakan

Ini hanya memastikan performa laptop atau PC anda maksimal dan menghindari slow respon atau nge-leg.

10. Pastikan Laptop Anda Dalam Keadaan Tercharger

Ini untuk menghindari munculnya notifikasi low battery atau bahkan automatic shut down saat proses interview. Termasuk mengantisipasi mati listrik sehingga battery laptop masih punya persediaan daya yang cukup.

11. Sosialisasikan Aktifitas Interview Online ini Ke Orang-orang di Rumah

Komunikasikan ke orang-orang di rumah agar mereka membatasi aktifitas dan suara mereka disekitar ruangan dan di waktu anda melakukan interview online

12. Pelajari dan Kuasai Aplikasi Video Call yang Digunakan

Pelajari dan kuasai pemakaian aplikasi video call yang akan digunakan, seperti Zoom Meeting, Google Meet, Microsoft Team dan lainnya. Anda bisa cari tutorial masing-masing aplikasi di YouTube.

13. Baca/Berdoa Sesaat sebelum Meng-klik "Join Meeting"

Terakhir dan tak kalah pentingnya, yaitu melibatkan Tuhan agar interview online anda diberikan kemudahan dan pekerjaan tersebut direzekikan untuk anda. Aamiin.

Tips by Rangga Primanto.

>Semoga 13 Tips Interview Online tersebut dapat bermanfaat bagi sahabat jobseeker, sehingga apa yang dicita-citakan bisa dengan cepat tercapai.

Sabtu, 03 Juli 2021

PT. YAKULT INDONESIA PERSADA

 

PT Yakult Indonesia Persada berdiri sejak tahun 1991 di Indonesia sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co. Ltd., Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia, Yakult Indonesia berusaha untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.

Ide-ide pendiri Yakult yang disebut "Shirotaisme" menjadi dasar bagi kegiatan usaha Yakult. Yaitu, mencegah lebih baik daripada mengobati, kemudian memberikan produk Yakult ke konsumen dengan harga terjangkau.

Dengan filosofi, kami memberikan kontribusi pada kesehatan dan kebahagiaan masyarakat dunia dengan memacu keunggulan dalam ilmu kehidupan secara umum dan penelitian serta pengalaman terutama dalam mikroorganisme.

Lebih detail tentang PT. Yakult Indonesia Persada silahkan klik >>COMPANY PROFILE


Untuk jobseeker yang ingin berkarir di PT. Yakult Indonesia Persada, kini terbuka beberapa posisi lowongan kerja.

TRAINING MATERIAL DESIGN STAFF
Penempatan: Kantor Pusat - Jakarta Selatan
Kualifikasi:
  • Usia makx. 25 tahun
  • Pendidikan min. S1 Teknologi Pendidikan
  • Mampu mengperasikan kumputer (Ms. Office)
  • Mampu menggunakan aplikasi Adobe Illustrator & Video editing

DROPPING DRIVER 
Penempatan: Lombok, Banjarmasin & Lampung
Kualifikasi:
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat (semua jurusan)
  • Memiliki SIM A (minimal 1 tahun)/SMI B1
  • Mampu bekerjasama dengan tim

SALES DRIVER
Penempatan: Samarinda, Sumbawa, Balikpapan, Bukit Tinggi, Kepulauan Riau, Bandung, Tanggerang, Solo, Yogyakarta.
Kualifikasi:
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat (Semua Jurusan)
  • Memiliki kemampuan komunikasi & negosiasi yang baik
  • Memiliki kemampuan berhitung & logika yang baik
  • Memiliki sikap & penampilan yang baik
  • Bisa bekerja di bawah tekanan & berorientasi pada target
  • Dapat melakukan administrasi, pemeliharaan kendaraan, bongkar muat barang & merawat sarana penjualan
  • Memiliki SIM A (minimal 1 tahun)/SIM B
  • Pengalaman kerja tidak mutlak

ACCOUNT RECEIVABLE CONTROL STAFF
Penempatan: Jakarta Raya
Kualifikasi:
  • Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan S1 Ekonomi, Jurusan Akuntansi/Ekonomi/Manajemen Keuangan
  • Mampu mengoperasikan Komputer (Ms. Office)
  • Pengalaman tidak mutlak

ASSISTANT SALES STAFF
Penempatan: Lampung, Bandung, Palopo (Sulawesi Selatan)
Kualifikasi:
  •  Usia 21 - 28 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK/D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki SIM C
  • Pengalaman kerja tidak mutlak

CENTER COORDINATOR
Penempatan: Makassar, Bandung, Medan, 
Kualifikasi:
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan
  • Wajib memiliki SIM C
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan berhitung & logika yang baik
  • Mampu bekerja secara cepat, teliti & tepat
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Pengalaman tidak mutlak

IT MANAGER
Penempatan: Jakarta Selatan
Kualifikisi:
  • Minimum 35 years old. 
  • Bachelor / Master Degree from reputable university, majoring in Informatics Engineering/Computer Science. 
  • Familiar with manufacturing & Sales Distribution Business Process. 
  • Experience in programming & well knowledge in application development, especially using VB.Net, SQL Server, Crystal Report, Web Server & Mail Server, Active Directory. 
  • Experience in network management of more than 100 branches and Android Mobile maintenance. 
  • Have experience in network management field in more than 100 branches and able to maintain MPLS, LAN, WAN, TCP/IP. 
  • Experience in designing and configuration setting of Cisco Firewall, Proxy and Switches. (having Cisco Certificate Network Associate is an advantage). 
  • Experience in organizing, coordinating and manage IT Team. 
  • Experience in developing and maintaining ERP System /SAP-B1, canvassing program and Android Mobile software. 
  • Has broad sense and strong logical thinking. Ability to develop Disaster Recovery Plan. 
  • Ability to develop security system for e-mail, network, anti-virus application. 
  • Have abilities in performing IT audit

ADMIN PROCUREMENT
Penempatan: Mojokerto
Kualifikasi:
  • Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
  • Mampu mengoperasikan Program SAP
  • Memiliki SIM A/C

GENERAL DRIVER
Penempatan: Sukabumi & Semarang
Kualifikasi:
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK sederajat (semua jurusan)
  • Memiliki kemampuan berhitung & logika yang baik
  • Memiliki sikap & penampilan yang baik
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Bisa bekerja di bawah tekanan
  • Dapat melakukan pemeliharaan kerdaraan, pengiriman barang & bongkar muat barang
  • Memiliki SIM A (min. 1 tahun)
  • Pengalaman kerja tidak mutlak

Perekrutan dilkukan secara ONLINE
Untuk lebih detail masing-masing posisi klik >>DETAIL atau klik >>SELENGKAPNYA
Untuk mengapply (melamar pekerjaan klik >>LAMAR

Rabu, 30 Juni 2021

PT. MATAHARI PUTRA MAKMUR (TRILLIUN GROUP)

PT. Matahari Putra Makmur (Trilliun Group), didirikan pada tahun 2006 berlokasi dikawasan industri Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia.
Trilliun Group merupakan sebuah personifikasi dari produk-produk dengan kualitas terbaik, inovatif, pelayanan yang prima dan selalu mengedepankan kepentingan pelanggan melalui pengembangan yang konsisten dan berkala.
Trilliun Group berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan dan saat ini Trilliun Group berkonsentrasi dalam memproduksi dan memasarkan produk PVC (uPVC Pipe, uPVC fitting, PVC Door, PVC Hose) dan PE Rope, serta produk sanitary yang sesuai kebutuhan dan ramah lingkungan.
Kedepannya, dalam menghadapi tuntutan perekonomian global dan berkembangnya tingkat kebutuhan masyarakat, Trilliun Group akan terus berkembang dengan melahirkan dan memasarkan produk-produk inovatif yang membantu meningkatkan kualitas hidup manusia dan pelestarian lingkungan. Tentunya dengan standard kualitas dan komitmen yang tinggi. Trilliun Group akan berupaya untuk menjadi yang terdepan dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan.

Untuk lebih detail tentang PT. Matahari Putra Makmur (Trilliun Group) silahkan klik >>COMPANY PROFILE

Bagi jobseeker yang ingin berkarir di Trilliun Group, kini terbuka peluang dengan posisi dan kualifikasi:

STAFF ADMINISTRASI PRODUKSI
Pasuruan Jawa Timur
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Admin Produksi Perusahaan Manufacture
  • Berpengalaman dibidang yang sama 
  • Sehat jasmani & rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mengusai Komputer Ms. Office
  • Mengerti Flow Process ProduksiMampu bekerja dengan target

PRODUCTION SUPERVISOR
Pasuruan Jawa Timur
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Teknik Industri/ Teknik Mesin
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Industri Manufaktur
  • Memahami TPM, SGA, Continuous Improvement
  • Menguasai Komputer Minimal Program Ms. Office
  • Mempunyai Kemampuan Manajerial, Komunikatif, Kreatif & Inovatif
  • Memiliki integritas dan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kerja
  • Bersedia di tempatkan di Beji - Pasuruan - Jawa Timur

PPIC SUPERVISOR
Pasuruan/Wilayah lainnya sesuai dengan kebutuhan
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 Pengalaman Minimal 3 Tahun dibagian yang sama
  • Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office 
  • Jujur, Percaya diri, kreatif, inovatif, komunikatif, mampu memimpin dan mengembangkan team
  • Memiliki kemampuan analisa, perencanaan, dan ketelitian yang baik 
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Jujur, teliti, dan bertanggung jawab
  • Bersedia di tempatkan di Beji – Pasuruan dan atau Lokasi Lainnya sesuai kebutuhan Perusahaan

SUPERVISOR BRAND MARKETING & PROGRAM PROMOSI
Pasuruan Jawa Timur
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Markom atau Brand Marketing
  • Memiliki kreatifitas tinggi
  • Mengikuti tren informasi terkini terkait media dan life style
  • Memiliki leadership yang tinggi
  • Paham teori marketing dan branding
  • Memiliki ilmu komunikasi yang baik
  • Memiliki skill presentasi yang baikMenguasai Corel & Photoshop

SALES PROJECT SUPERVISOR
Pasuruan/Wilayah lainnya sesuai dengan kebutuhan perusahaan
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 Segala Jurusan, Jurusan Teknik lebih disukai
  • Pengalaman Minimal 2 Tahun dibagian yang sama (Bidang Bahan Bangunan)
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office Jujur, Percaya diri, kreatif, inovatif, komunikatif, mampu memimpin dan mengembangkan team
  • Memiliki jaringan yang luas ke proyek (Proyek Pemerintahan / High Risk Building Project).
  • Memahami sistem distribusi & perencanaan penjualan 
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Menguasai sistem tender
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota
  • Bersedia di tempatkan di Gempol – Pasuruan dan /atau Lokasi Lainnya sesuai kebutuhan Perusahaan
Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi, Silahkan klik >>Detail & Daftar atau disini >>Triliun Group Careers
Sebelum mengirim lamaran (meng-apply) harap diperhatikan masa expired lowongan kerja tersebut.

PT. SIANTAR TOP, Tbk.


PT. Siantar Top, Tbk. pertama kali didirikan pada tahun 1972 sebagai industri makanan ringan di Jawa Timur.  PT Siantar Top Tbk, didirikan sebagai pelopor industri makanan ringan di Jawa Timur, dan saat ini tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia.

PT Siantar Top terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan garda terdepan yang bergerak di bidang manufacturing makanan ringan. Seiring dengan berjalannya waktu, PT Siantar Top terus melakukan pembenahan dalam segi kualitas produk hingga kini berbagai macam produk PT Siantar Top dapat dinikmati oleh konsumen yang tersebar di mancanegara. 

Untuk info lebih detaail tentang PT. Siantar Top, Tbk. Silahkan klik >>COMPANY PROFIL

Untuk Jobseeker yang ingin berkarir di PT. Siantar Top, Tbk. Kini terbuka lowongan kerja dengan Posisi & Kualifikasi sebagai berikut:

KEPALA BAGIAN PRODUKSI
Penempatan: Sidoarjo Jawa Timur

Kualifikasi:
  • D3 / S1 Teknik 
  • Pengalaman sebagai SPV / Kabag Produksi minimal 2 tahun 
  • Memiliki pengalaman di Perusahaan Manufaktur (diutamakan dari Manufaktur Makanan) 
  • Memiliki jiwa leadership, disiplin, komunikatif & tanggung jawab 
  • Penempatan di Sidoarjo, Jawa Timur

STAFF P2K3
Penempatan: Bekasi Jawa Barat

Kualifikasi:
  • Usia 23 - 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 kesehatan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Mengerti dan memahami dalam penanganan medis baik teori maupun praktek
  • Karakter : Bisa berkomunikasi dengan baik, bertanggung jawab, jujur, cekatan, sehat jasmani, bisa bekerja sama dengan baik
  • Bersedia untuk bekerja shift
  • Bersedia untuk penempatan kerja di Bekasi
STAFF FINANCE ACCOUNTING
Penempatan: Medan
Kualifikasi:
  • Usia antara 23 - 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di perusahaan manufaktur
  • Menguasai siklus akuntansi dan perhitungan HPP
  • Menguasai Microsoft ExcelDomisili di Medan / Deli Serdang
STAFF VALIDATOR PRODUKSI
Penempatan: Bekasi
Kualifikasi:
  • Usia 23 - 27 tahun
  • Minimal D3 / S1 Teknik Industri atau Teknologi Pangan.
  • Minimal pengalaman 1 tahun sebagai Auditor (kontrol & monitor proses produksi), Quality Control, atau Quality Assurance diutamakan.
  • Karakter : cekatan, kritis, tegas, dan konsisten.Terbiasa bekerja di lapangan
  • Bersedia untuk bekerja 3 shift.Bersedia untuk penempatan kerja di Bekasi

KEPALA BAGIAN GUDANG
Penempatan: Bekasi 
Kualifikasi: 
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan.
  • Usia 23 - 35 tahun.
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun di Gudang. (Diutamakan)Menguasai sistem pergudangan.
  • Menguasai aplikasi Ms.Office.
  • Karakter: memiliki jiwa kepemimpinan, tegas, kritis, memiliki daya analisis dan evaluasi yang baik, mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baikproblem solver, negosiasif, teliti & jeli, rapih, bertanggung jawab, disiplin, jujurresponsif dan cekatan.
  • Bersedia untuk penempatan kerja di Bekasi.
SALES SUPPORT SUPERVISOR 
Penempatan: Bekasi
Kualifikasi:
  • Minimal S1 segala jurusan Usia minimal 25 - 30 tahun 
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama (pada bidang PPIC, Supply Chain atau Quality Assurance) 
  • Karakter : teliti, kritis, tegas, proaktif, konsisten, komunikasi & koordinasi baik dan jujur 
  • Memahami Permintaan Order Bulanan (POB) & Permintaan Order Mingguan (POM) 
  • Bersedia untuk penempatan kerja di Bekasi
KEPALA MITRA 
Penempatan: Makassar & Pekanbaru
Kualifikasi:
  • Usia 25 - 45 Tahun 
  • Diutamakan domisili sesuai kota penempatan 
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai SPV Sales/Marketing dibidang makanan 
  • Memiliki bakat semangat & jiwa bisnis di bidang sales dan marketing 
  • Berorientasi pada target penjualan 
  • Proakrif, pekerja keras, tanggung jawab dan konsisten Tidak terikat pekerjaan dengan perusahaan lain Bersedia untuk dikontrak kerja selama 5 tahun 
  • Paham area Sumatera menjadi nilai tambah 
  • Penempatan kerja untuk area Makassar dan Pekanbaru
Perekrutan dilakukan secara Online. 
Untuk lebih detail masing-masing posisi silahkan klik  >> Detail 
Jika berminta dan memenuhi kualifikasi silahkan daftar disini >> Daftar 

Sebelum mengirim lamaran (meng-apply) harap diperhatikan masa expired lowongan kerja tersebut.

Sabtu, 19 Juni 2021

PT. MICRO MADANI INSTITUTE (MMI)

PT Micro Madani Institute (MMI) 

Berkantor Pusat di Jl. Jendral Sudirman Kav. 2 Menara Taspen Lt. 5 Jakarta Pusat 10220, Indonesia.

PT. Micro Madani Institute (MMI) adalah perusahaan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM yang didirikan pada tanggal 24 Maret 2015. PT MMI merupakan perusahaan pengelolaan jasa outsourcing yang berbasiskan penyedia tenaga kerja, pelatihan, sertifikasi, rekrutmen, dan assessment center.

Kami berupaya memberikan kesempatan kepada Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia baik yang baru lulus maupun berpengalaman untuk gabung bersama MMI dengan penempatan di klien MMI ataupun dalam bentuk kerjasama lainnya.

VISI

Menjadikan perusahaan yang profesional di bidang pendidikan, pelatihan serta jasa pengelolaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di berbagai sektor.

MISI

Membangun dan mengembangkan pusat pendidikan serta pelatihan di bidang micro finance yang dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal, profesional dan berintegrasi.

Untuk lebih detail PT. Micro Madani Institute (MMI), silahkan di klik di sini >> MMI COMPANY PROFILE


Untuk lowongan kerja yang tersedia di MMI, yaitu posisi:

A. ACCOUNT OFFICER

Kualifikasi:

1. Perempuan, usia 17-22 tahun

2. Pendidikan SMA/SMK sederajat

3. Belum menikah

4. Memiliki E-KTP/KTP Sementaraa

5. Mempu mengendarai motor

6. Tidak sedang kuliah.

Tugas Utama:

1. Melakukan sosialisai, identifikasi dan wawancara calon nasabah

2. Melakukan uji kelayakn calon nasabah

3. Melakukan persiapan Pembiayaan

4. Malaksanakan pertemuan dengann kelompok mingguan

Fasilitas dan Benefit:

* Gaji tetap UMK daerah setempat

* BPJS Kesehatan

* BPJS Ketenagakerjaan

* Jenjang karir

* Asuransi jiwa

* Tunjangan Hari Raya

* Tempat tinggal/mess

* Kendaraan dinas dan uang BBM


B. FINANCE ADMINISTRATION OFFICER

Kualifikasi:

1. Perempuan, usia 17-22 tahun

2. Pendidikan SMA/SMK Sederajat

3. Belum menikah

4. Memiliki E-KTP/KTP Sementara

5. Mampu mengendarai motor

6. Tidak Sedang kuliah

Tugas dan Tanggung Jawab:

1. Melakukan administrasi perkantoran

2. Melakukan Pengimputan di sistem setiap kli nasabah melakukan pembayaran

Fasilitas dan Benefit:

* Gaji tetap UMK daerah setempat

* BPJS Kesehatan

* BPJS Ketenagakerjaan

* Jenjang karir

* Asuransi jiwa

* Tunjangan Hari Raya

* Tempat tinggal/mess

* Kendaraan dinas dan uang BBM

Bagi yang tertarik bekerja di PT. Micro Madani Institude (MMI), silahkan daftar secara ONLINE di sini >> DAFTAR

Pendaftaran paling lambat 22 Juni 2021


Perhatian:

1. Selama perekrutan berlangsung tidak dipungut biaya.

2. Pastikan Lowongan Kerja yang ingin dilamar belum expired

PT MMI senantiasa memberikan kesempatan untuk pengembangan diri karyawan melalui pelatihan kerja